Senin, 11 Januari 2016

sejenak


Ku fikir tanpaMu aku takkan bisa
KehilanganMu akan menjadi akhir dr segalanya


Ku fikir tanpaMu aku mati rasa
DitinggalkanMu adalah kehancuran yang takkan tersisa

Aku akui,
Segalanya indah bila ku ingat kata manis cintamu
Segalanya masih begitu indah manakala cinta yang ku damba semua ada padamu
Kau sempurna,
Memiliki cerita paling indah bersamaku
Kamu adalah cinta
Yang paling ku nanti dan setia ku pinta

Muhibi-Ku
Andai aku bisa membuatMu jatuh hati lagi
Aku ingin mengatakan semua kata yang belum tersampaikan
Aku ingin mengungkapkan semua yang ingin aku katakan…
Aku mencintaimu
Aku mencintaimu
Aku ingin bersamamu
Aku sangat mencintaimu

Sampai hari dimana kamu akan membaca semua tulisan ini… Yakin. 
Dan rasakan semuanya. 
Aku masih mencintaimu
Aku masih ada di barisan paling depan menunggumu kembali.
Aku ada dan selalu ada.
Aku disini.
Sejatinya aku tak pernah pergi.
Aku hanya ingin tau seberapa besar keyakinan diriku.
Sampai cinta ini mampu melumpuhkan akal sehatku…
.
Muhibi-ku
Sejenak aku lupa bahwa kau
Tak lagi bersamaku…..
Sejenak aku lupa bahwa kau
Hanyalah penyakit hatiku….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar