Senin, 11 Januari 2016

muhibiku 2

Rasa
Sayang … Cinta … yang masih ada
Mendatangkan kerinduan dihati ini
Dia yang terlalu indah tuk dilupakan
Kesepian, hampa dan sendiri

Mengusik dan mengganggu ketenangan jiwa 
Selalu menggoda hatiku tuk kembali padamu
Bayang-bayang akan dirimu selalu hadir dalam hidupku
Semuanya seakan ingin mengulang kembali akan kisah lalu
Kisah dimana kita saling mengumbar kata cinta

Apa yang terjadi dengan diriku?
Semudah itukah aku dapat berubah?
Bukankah perpisahan itu jalan yang terbaik buat aku dan dia?
Kenapa ini terjadi padaku?
Mengapa perasaan ini tiba-tiba hadir?
Mengapa rindu ini harus ada?
Dikala aku sedang mencari-cari cintamu
Disaat hatiku sedang coba untuk merindui jalanmu
Apa yang mesti ku lakukan?
Aku bingung dengan keadaan ini

Dalam hati jutaan pertanyaan muncul

Mungkinkah kamu sama sepertiku?
Mengingat dan ingin memulai kembali jalin kasih yang telah lalu?
Mungkinkah dirimu merindukan aku?
Oh hati…

Ya Ilahi Robbi …
Yang membolak-balikkan hati ini …
Luruskanlah niatku …
Jangan biarkan hal ini merusak hatiku …
Teguhkanlah dengan keimanan …
Untukku serahkan cinta ini hanya untukmu

Untukku salurkan rindu ini hanya buatmu..
Berilah aku kekuatan untuk menepis dugaan cinta yang datang ini ya Allah… Bantulah aku untuk bangkit melawan perasaan ini
Tiada siapa yang layak membantuku saat ini
Melainkan Engkau, ya Allah …
Wahai junjunganku
Antarkan hatiku menuju kedamaian bersamamu
Jangan biarkan cinta ini mengikis habis imanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar