Selasa, 12 Januari 2016

PATAH


Taukah engkau? 

Semua yang tertulis ini untukmu
Semua yang terucap kutujukan padamu
Namun engkau terus melaju….

Engkau pergi…

Sekalipun engkau tau aku sedang berlari ke arahmu
Engkau tau
Aku sedang tersiksa karena dirimu
Inikah cinta? 
Mengapa begitu menyiksa? 
Tidakkah kisah cinta selalu indah? 
Mengapa begitu menyakitkan? 
Hanya aku kah yang merasakan?
.





Oh Tuhan…
Bawa aku lari….
Bawa semua kisahku pergi…
Aku tidak ingin meratap sedih diriku…
Menjijikkan…
Menyedihkan…

Tuhan….
Jika cinta tidak membuatku bahagia
Biarkan aku mati rasa….
Hanya denganmu…
Hanya karenamu saja aku merasakannya…


Yaaa
Hatiku telah patah…
Rapuh dan hancur melebur….
Patah tanpa sisa…

Menjadi abu dan debuu…
Cintaaa…


Aku menyerah…
Untuk semua kisah…
Untuk waktu waktu yang terbuang sia-sia…
Dan untuk hati yang kau bunuh dengan manis…

Cintaaa….
Aku menyerah…
Aku lelah….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar