Kamis, 27 Juli 2017

BERLALU

Segalanya berlalu....
Ketika dirimu meninggalkan aku sendiri di malam itu.
Segalanya telah berlalu.....
Ketika aku membiarkan cinta yang ku peluk erat menghilang.

Adakah cara?
Adakah kesempatan?
Atau adakah keinginanmu untuk bertemu denganku?
Walau hanya bersua sebentar saja.

Aku terus bertanya....
Masih adakah aku dihatimu? 
Sedang dia ku lihat begitu nyaman bersanding denganmu?

Aku hendak menyapamu kala itu.
Namun ia memalingkan wajahmu dari pengelihatanku.
Aku hendak menghampirimu kala itu.
Namun ia menarikmu cepat agar tak bertemu denganku.

Ya Muhibi,
Benarkah aku tak lagi dihatimu?
Sedikit saja.
Sebentar saja.

Muhibi
Aku rindu tentang semua hal yang berlalu
Aku rindu semua tentang dirimu
Aku merindu cinta yang dulu indah untukku. 

Salam rindu untukmu Ya Muhibi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar